Renungan wiss…

Posted: June 14, 2011 in CuaP2, minE, Uncategorized
Tags: , , , , , , ,

Wanita muslimah yang baik hanya untuk pria muslim yang baik…

-pasti dah pada pernah denger ayat ataupun hadist yang bicara soal tersebut diatas. Saat ini saya tidak mau membahas lebih lanjut tentang ayat atau hadist tersebut karena aku yakin kalian pasti malah lebih paham dibanding denganku. Aku hanya ingin menulis tentang perenunganku –yang lagi rada sadar- rada selfish memang menulis tentang diri sendiri. Tapi hey taukah kalian tulisanku ini bisa jadi pengingatku kelak, syukur-syukur buat pengingat kamu juga –

****************************

Mungkin aku memang belum bisa jadi yang terbaik
sholatku masih sering molor, tidak tepat waktu
Ngaji cuma sedikit dan kalau sempat
Puasa sunah Senin – Kamis mulai ngadat
Kurang bersyukur dan beramal….
Masih suka melihat dan mendengar hal-hal yang tidak baik

…Ampuni aku ya Allah…

Aku ingin belajar jadi hambamu yang baik
Rajin sholat , ngaji, puasa, beramal…
menutup mata dan telinga dari hal yang merusaknya
melangkahkan kaki dengan doa ditiap tapaknya
senyum ikhlas untuk segala yang kuterima
Jadikan aku sebagai hamba yang pandai bersyukur
Jauhkan aku dari maksiat yang bisa membuatku tersungkur
Selalu bimbing aku ya Allah dan tetap sayangi aku…

….Thank you very much even more ya Allah….:)

2009.10.09/ 11.13 p.m

Comments

Leave a comment