Archive for April, 2009

Udah UTS lagee.

Posted: April 30, 2009 in minE
Tags: , , , ,

Ya ampuun padahal rasana baru kemaren menginjakan kaki merasakan semester baru, eh akhir minggu ini dah harus berjuang ngerjain UTS lagi…

Swing

Swing


Slide alias bahan aja masih ngumpulin *males bgt sih eeeitss bukannya males lawong source nya aja susah di dunlot. Konfirmasi dari yang berwenang sih katanya ada beberapa revisi bahan di slide makanya susah proses dunlotnya..(yang benar bukannya susah lagi emang gak bisa kale). Tapi sudahlah …dengan bermodalkan slide yang sudah ada dan hasil copy-an yang agak amburadul, aku akan berjuang menghadapi ganasnya UTS kali ini *menatap nyalang kedepan* .

Bisa di bilang semester ini agak tidak bergairah, well mungkin karena sudah lebih senior jadi merasa sok bisa meng handle gitu *halah. Biasalah problema yang di alami anak2 kelas malam, kalu sudah semester lanjuut tambah santeeeii. Namun semester ini agak beban juga bagiku secara semester kemaren nilainya bagus masak semester ini nilainya turun gunung..jangan sampailah….jadi harus tetap berusaha, berdoa dan menghapal tentunya ^^ ahahaha…

Sabtu besok adalah hari pertama UTS, jadwalna Komunikasi organisasi dan etiket pengembangan diri, kemaren dah mencoba untuk belajar tapi ko gak masuk2 ya tulisannya. Apakah aku harus pake metode bakarslidedanmencampurdenganairtehdanmeminumnya fiuuh jurus yang panjang sodara2. Mungkin karena kemaren kurang focus kali ya, jadi masih banyak pikiran tentang hal2 lainnya (to be honest this May lot of things to do).

Fokus, focus, FOKUS!!! Selalu pikirkan tentang AMBAK (apa manfaat bagiku kelak) hal ini lah yang biasanya menyemangatiku untuk tetap stay pada tujuan^^

Ok2 udah cukup tiktikCrit alias ketikketikcrito –nya disini.. I gotta go for a while..sinau UTS kawan2…Bayar kuliah kan gak murah jadi harus dimanfaatin tetap semangat demi masa depan yang cerah *halah maksadotcom
487043281245523

Advertisements

240507
Akan selalu ada hal yg baru setiap harina… everyday is so wonderful therefore don’t forget to give thanks to ALLAH for all that U’ve got^-^…
Selalu ada yang bisa disyukuri kok dalam keadaan terburuk sekalipun pasti ada hal baik yg terselempit ato mungkin menunggu ssambil tengok2 (keluar g y keluar g ya^-^ )…

As I remember some word from someone…
Show (thy) gratitude to Allah.”
Any who is (so) grateful does so to the profit of his own soul:
but if any is ungrateful, verily Allah is free of all wants, Worthy of all praise.

[Qur’an Luqman 31:12]

…..If ye are grateful, I will add more (favors) unto you;
But if ye show ingratitude, truly My punishment is terrible indeed.

[Qur’an Ibrahim 14:7]

Thank You Allah

Even though I clutch my blanket and growl when the alarm rings,
thank you, Allah, that I can hear.
There are many who are deaf.

Even though I keep my eyes closed against the morning light as long as possible,
thank you, Allah, that I can see.
Many are blind.

Even though I huddle in my bed and put off rising,
thank you Lord, that I have the strength to rise.
There are many who are bedridden.

Even though the first hour of my day is hectic, when socks are lost,
toast is burned and tempers are short, my children are so loud,
thank you, Allah, for my family
There are many who are lonely.

Even though our breakfast table never looks like the pictures in magazines and the menu is at times balanced,
thank you, Allah, for the food we have.
There are many who are hungry.

Even though the routine of my job is often monotonous,
thank you, Allah, for the opportunity to work.
There are many who have no job.

Even though I grumble and bemoan my fate from day to day
and wish my circumstances were not so modest,
thank you, Allah, for life.

If we can pass this on to most people we know,
it just might help a bit to make this world a better place to live in.

Author : Unknown

It is He Who has created for you (the faculties of) hearing,
sight, feeling and understanding: little thanks it is ye give!

[Qur’an Al Mu’minuun 23:78]

Jadi mulai sekarang nikmati apa yg U dapat g semua bisa dapetin apa yang U dapet sekarang…taukkk!!!
Kadang keadaan ga’ seburuk sseperti apa yg Qta pikirkan, emang g semua yg Qta dapat itu sempurna tapi mungkin itulah yg sebenarnya benar2 Qta butuhkan..
———-Rasa cukup itu berasal dari dalam hati——————-

riang3
When I have 2 learn how to shut on D sileNt…

Notes:
re-posting dari blogku yang lama..^^ berusaha u ttp bersyukur

Emoticon itu…komunikasi…

Posted: April 20, 2009 in CuaP2
Tags: , , ,

Chatting pagi ini

and the question goes...

and the question goes...

apakah emoticon itu? katanya mbah wiki

sebuah simbol atau kombinasi dari simbol-simbol yang biasanya digunakan untuk menggambarkan ekspresi wajah manusia yang mengandung emosi atau perasaan dalam bentuk pesan atau tulisan.

Nah biasanya emoticon itu kan bahasanya universal, klo dalam kasus temenku itu bisa jadi dia belum ngerti *maap ato pura2 gak ngerti *halah.
Tapi tetep saja lucu..baru kli ni aku ditanyai ttg arti sebuah emot..ahaha.
Dan kasus ini pun jg terjadi dalam bahasa sms.. maksute?? jadi begini pernah suatu kli ym-an ma temen kantor, nah kebetulan aku onlena dari HP via ebuddy makanya untuk menghindari kekeritingan jempol, aku pake bahasa sms *yg disingkat2 itu loh … begini cuplikannya (seingatku ya…)
aku : Pak, tmbn msk kntr emg yg dsno sp ja?
Bpkanya : iya nih tin,biasa banyak kerjaan…
aku: wah, rjn bnr bpkna..jgn lp bsok snen lap -na dikmpln ya…
Bpkna : apa tin?
aku : yg mn pak?
Bpkna: yang tadi
aku:yg mn pak?
Bpkna : aku ga ngerti bahasamu…ko disingkat2 gitu bs diulang?
aku:..ahahaha :lol (bisa gempor jempolku nurutin bapake )

Jadi apapun media yang digunakan dan dengan bahasa apa kita menyampaikan…semua kembali kepada si penerima alias komunikan, klo si komunikannya gak ngerti apa yang kita komunikasi in.. ttp saja komunikasi tersebut tidak akan menjadi efektif..*halah dasar banget .
Dan bagaimana cara berkomunikasi yang bisa membuat komunikan kita ngerti? *well i’m still learning too…
Pertama kenali komunikan kita (sapa dia, darimana, apa. loh kok apa)
Kedua dengerin dulu komunikan kita (dia pakai bahasa apa sih, pake bahasa tubuh, pake bahasa hewan *hush ato mungkin bahasa planet *halah..) biasanya paling sulit mendengarkan orang. PAdahal klo saja kita tahu kenapa kita dikasih dua telinga dan satu mulut…
Ketiga…uhmm..kunjungi ini ja deh biar lebih ngerti..
Kalau aku sampai saat ini baru mpe tahap 2..dan diulang2 kembali …*sigh*
Udah ah ngelanturna…dari emoticon mpe komunikasi…kikikikik

Notes:

Makasih buat pucangan-ct untuk ijina ^^



in progress…program KB? haik2

Posted: April 15, 2009 in My HomeWork
Tags: , ,

lagi buat non commercial campaign ne…

mau ambil tema program KB ae..tapi bingung mau mulai dari mana..kepadatan penduduk, lonjakan angka kelahiran, kemiskinan…banyak ya…

ada yang mau sharing ttg program KB..jaman sekarang masih di galakan gak sih? masih ada FU dari pemerintah jg gak sih? bapak2, ibu2 masih pakai gak seh? anak muda aware gak sih dengan hal ini?

well… lemme work on it ^^

above1

ganbatte!!