Archive for September, 2011


Sore itu langit mendung menggantung
Males bawa payung secara lebih gede daripada lembayung

Nekat aja pulang dengan hati setengah riang

jadinaaa….

Advertisements

Desaku oh desaku

Posted: September 27, 2011 in CuaP2, minE, My Journey, Uncategorized
Tags: , , ,

Village gate

welcome back

2011-08-25

Tepat pukul 03.00 a.m aku sampai di rumah dengan selamat tak kurang dari apapun. Perjalanan mudik kali ini lebih lancar, belum jam buka saja dah sampai rumah makan pertama sebagai catatan biasanya sampai ditempat tersebut sekitar Isya’ dilanjutkan juga dengan tidak tersendat sehingga sampai pada rumah makan kedua di Weleri – Kendal sebelum tengah malam. Sungguh hebat, mancaabbss!

Tapi aku emang sengaja sih mengambil tanggal 24 Aug ini untuk menghindari potensi kemacetan arus mudik disamping itu tiket e masih lumayan selisih 60 ribu dari yang tanggal 25 Aug. Lumayanlahhh dari pada lumanyun..:P ahahaahha…Planning ku ternyata sesuai dengan actual.

Dari hal tersebut aku dah bisa mengambil kesimpulan bahwa kemungkinan besar aku bisa sahur di rumah hahay…dan benar saja sesuai dengan yang aku tulis di awal aku sampai rumah jam 3 dini hari teng. Hmm ditambah faktor ada orang baik yang mau ambil dan anter aku pulang juga. Terima kasih banyak untuknya.. sehingga sahur dirumah tadi pagi terwujud dengan gemilang 

selanjutnya….

Mumpung lagi senggang mau nulis ahhh…

Berawal nonton death note movie beberapa minggu yang lalu (telat banget ya..) manga ama anime nya aku dah pernah lihat tapi kalau movie nya memang baru-baru itu aja. Thanks to my friend 3 sequel langsung ku abisin. *lol*

Di Movie nya yang jadi Light Yagami kelihatan tua banget namanya aku juga gak tau *baca gak tertarik untuk tahu* , nahh kalau yang jadi L itu Kenichi Matsuyama, aku tahu juga dikasih tahu sama temenku itu. Tapi memang aku jadi tertarik ama L ini, terutama saat kui lho ryuzaki alias L pas dia keluar dari panti asuhan (L – Change the World last scene) pas dari samping pas senyum pas keliatan andeng2 e, manissss tenaaaaannnn……

Pas di sequel ketiga yang L – Change the World ini emang sosok L terlihat lebih manusiawi. Mulai dari jadi babysitter, meluruskan punggung sampai adegan senyum ikhlas yang maniss itu, membuatku jadi ngepens mendadak sama L dan rada-rada melow mrebes pas akhirnya dia harus meninggal T^T….

Kemudian semua itu terlupakan sampai tadi siang akhirnya teringat dan tergerak untuk searching.

selanjutnya….